Selasa, 02 Maret 2010

Blog is my choice








Gue adalah seorang yang nggak bisa memendam perasaan gue sendiri. Gue prefer buat cerita sama sobat-sobat gue dibanding gue pendam sendiri. Meski kadang-kadang ada hal-hal yang Cuma pengen gue keep sendiri tanpa share sama mereka.

Cinta? itu mah masalah yang pastinya hampir selalu gue share sama mereka. Bukan Cuma gue, tapi mungkin banyak cewek di dunia yang melakukan hal yang sama. Toh, di saat kita curhat akan ada sedikit beban yang ikut terbawa dan bahkan sobat pun bisa memberikan solusi yang terbaik untuk kita.
Untungnya, gue selalu mempunyai sahabat-sahabat yang baik dan tulus sama gue. Sahabat yang nggak punya niat buruk dan manfaatin gue. Thanks God untuk hal yang indah ini.
Tapi, akhir-akhir ini gue ngerasa banyak banget masalah yang pengen gue share sama mereka tapi nggak bisa. Lalu gue mikir, apa yang harus gue lakukan untuk menuliskan semua perasaan gue?!

Dan akhirnya pilihan gue jatuh pada blog. Di blog ini, gue bisa nulis semua yang gue rasain, yang gue pikirin, yang gue liat dari hal-hal yang terjadi di sekitar gue, atau apapun yang gue rasa harus gue tulis.

Gue suka nulis cerpen, meskipun cerpen gue jauh banget dari yang namanya bagus. Tapi yang pasti, gue Cuma pengen menyalurkan ide daripada kebuang sia-sia. Jadi mending gue posting aja di blog. Daripada numpuk di rumah dan nggak dibaca sama siapa-siapa.
Well, cerpen itu banyakan sih hasil imajinasi gue. Dasar tukang ngekhayal kali ya?! Hehe.... Ada juga berdasarkan pengalaman-pengalaman temen-temen gue. Pengalaman gue juga ada sih, tapi porsinya Cuma dikiiit.

Yang pasti, blog ini akan jadi tempat gue ngoceh! Hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar